kanaka.store : Wulan Russel Menghubungi Ria Ricis Secara Personal, Apa yang Terjadi?


TABLOIDBINTANG.COM – Wulan Russel, seorang pecinta alam, mengecam Ria Ricis karena membuang squishy di laut. Namun beberapa netizen menyayangkan tindakan Wulan Russel yang melontarkan kecaman melalui media sosial.

Netizen menyarankan agar Wulan Russel menghubungi Ria Ricis secara personal. Ternyata hal itu telah dilakukan oleh Wulan, namun tidak direspon. Wulan Russel pun menunjukkan bukti melalui Instagram story-nya bahwa dia sudah menghubungi Ria Ricis secara personal.

“Netijen mencintai yg komen berasa paling tahu gw kenapa koar2 di medsos, kenapa ga japri bla bla dari 2 bulan lalu pas video pantai juga uda gw japri keles, yg video masi anget juga gw japri, karna maybe ‘she’s a coward’ jadinya ga respon yaudah, gw spread. Mangkanya gausa sotoy berasa paling tahu gw,” tulis Wulan Russel di Instagram story-nya, Jumat (29/12).

Instagram

Masih di postingan yang sama, Wulan Russel justru menyuruh netizen agar Ria Ricis menghapus konten vlog-nya.

“Sana mending komen di foto ria ricis suruh respon permintaan gw untuk Take Down all those trashes! Kalo ga, ya gw tetep tungguin jawaban tantangan gw. Kalo ga ada kabar juga 2 hari lagi. UH LALA, dia hanya sebatas pengecut yang doyan membuat konten utk nyontohin sesuatu yg buruk, demi adsense as known as duit bro,” tutupnya.

Instagram

Instagram

(nda/ari)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti

Editor Ari Kurniawan

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *