kanaka.store : Traveler Wulan Russell Tantang Ria Ricis Adu Muay Thai untuk Tutup Channel


TABLOIDBINTANG.COM – Seorang traveler dan pecinta lingkungan, Wulan Russell, menuliskan kecaman untuk aksi Youtubers Ria Ricis yang membuang squishy miliknya ke laut dan juga ke closet. Seperti yang terlihat dalam video yang diunggahnya ke Youtube Channel miliknya.

Kecaman ini ditunjukkan Wulan Russell melalui unggahan di Instagram miliknya pada Rabu (27/12).

Unggahan tersebut menyertakan screenshot video terbaru Ria Ricis saat membuat squishy-nya ke closet.

BIT*H PLEASE, mau lu kejar rating atau gelar jadi youtuber terkaya kek di Indonesia, atau terviral kek, terheboh kek, tersquishy kek, gw uda enek ya sama gaya lo. Mungkin gw dan setitik orang-orang di Indonesia yang hanya kurang dari 3% yang enek sama kelakuan lo, sisanya 97% itu doyan ngejilat lo, buang buang kuota mereka buat nonton video2 lo yang ga bermanfaat dan gak mendidik itu, dan udah pasti g***ok nya minta ampun karna ngebikin lo kaya dengan cara mengikhlaskan waktu mereka untuk menuju kebodohan yang paling hakiki dengan nontonin youtube channel lo,” tulis Wulan Russell di keterangan unggahannya.

Wulan Russell menuding judul konten yang ditulis Ria Ricis hanyalah trik untuk menarik jumlah penonton. Tidak hanya itu, Wulan menganggap Ria Ricis memberikan contoh yang tidak baik.

Elo pikir gw gak tau, title atau judul konten salah satu trick untuk naikin view? Bit*h listen to me, gw salah satu orang di Indonesia yang paling dendam kesumat sama orang yg doyan nyampah!!!! Dan orang macem kaya lo harusnya ga ada di dunia ini. Yang malah jadi kaya karna nyontohin orang-orang hal yg ga bener kaya ‘BUANG SQUISHY’ PENTING BANGET GAK SEH? Ba***at!,” lanjut Wulan Russell.

Di video lo sebelomnya, lo buang2 sampah lo kelaut, ngaku dipungut lagi, tapi ga ada tuh buktinya di pungut lagi, udah gt nenteng2 bintang laut pula! Sekarang bikin2 beginian lagi, elo tau gak, toilet paper aja bisa bikin sampah ngendep di spitank dan mampet, apalagi ginian yg terbuat dari plastik, mau itu uda lu ambil lagi dari toilet tetep aja JUDUL AWALNYA BEGITU NYONTOHIN YG GAK BENER. Apalagi subscribers/followers lo anak2 dibawah umur. GILA!,” ungkap Wulan Russell.

Di akhir tulisannya, Wulan menantang Ria Ricis untuk adu panco atau Muay Thai diatas ring saat kehamilannya menginjak usia 6 bulan. Ini berarti waktu yang diberikannya hanya 3 bulan. Pasalnya, di profile Instagramnya, Wulan mengungkapkan ia tengah mengandung 3 bulan. Jika Ria Ricis kalah, Wulan Russell meminta Ria Ricis untuk menutup Youtube channel miliknya. Ia juga meminta untuk memviralkan tulisannya tersebut.

Bangs*t, kalo lo punya nyali, gw tantangin lo adu Panco atau Muay Thai diatas ring pas kehamilan gw nginjek 6 bulan (pilih mau Panco atau Muay Thai), kalo lo kalah lo tutup channel. Gw ga mau generasi muda di Indonesia semua pada buang sampah sembarangan gara-gara nonton channel lo. ‘KALO PUNYA NYALI, TERIMA TANTANGAN GW, GW KASI WAKTU SAMPE 31 Januari, kalo lo ga jawab tantangan gw fix ELO MANUSIA PENGECUT NOMOR SATU DI INDONESIA’. Buat yang baca, viralin deh postingan gw ini, biar perempuan paling n*eh* di Indonesia ini baca. @riaricis1795,” tandas Wulan Russell.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Tubagus Guritno

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *